News & Event

Berburu Hidden Gems Kece Surabaya, Sambil Jelajah Fitur Mewah MG 5 GT

NEWS Nov 1st 2022, 6:46 pm

MG 5 GT memiliki berbagai fitur-fitur lengkap nan modern yang cocok untuk milenial

Sedan 4 door Coupe MG 5 GT semakin diminati dan dapat mendongkrak style para pengendaranya 

 

Jakarta, 13 Oktober 2022 – Siapa yang tidak suka traveling? Faktanya orang yang rutin traveling dianggap lebih bahagia dibandingkan mereka yang jarang. Traveling tidak harus jauh-jauh sampai ke benua lain, lho. Lewat kampanye #MGDiscoverIndonesia, MG Motor Indonesia mengajak kamu untuk keliling berbagai kota di Indonesia, kali ini bersama MG 5 GT berkeliling kota Surabaya.

Kota Surabaya sendiri merupakan salah satu destinasi favorit traveler pada saat melakukan perjalanan darat. Perjalanan lewat jalur darat menuju kota Surabaya bisa ditempuh dalam waktu 9-10 jam lewat tol Trans Jawa jika kondisi lancar. Dengan jarak tempuh yang relatif lebih cepat, kini banyak yang senang melakukan road trip menyusuri kota-kota di Pulau Jawa hingga ke Bali. Apalagi kalau road trip dengan MG 5 GT, dengan desain eksterior bernuansa 4-door coupé dan interiornya yang begitu sporty, serta berbagai fitur-fitur lengkap, membuat mobil ini semakin seru diajak keliling Kota Pahlawan.

Yuk, simak beberapa rekomendasi tempat-tempat hits di Surabaya yang bisa kamu kunjungi dengan MG 5 GT. 

 

1. Soto Lamongan Cak Har

Sebelum menuju destinasi tujuan pertama, nyalakan mesin mobil dengan push start on/off button dan koneksikan smartphone kamu dengan layar 10.25 inch infotainment system yang sudah didukung Apple Carplay dan Android Auto. Merupakan salah satu tempat makan legendaris di Kota Surabaya, Soto Ayam Lamongan Cak Har berdiri sejak tahun 1992 dan memiliki dua cabang, yaitu di Jl. Arief Rahman Hakim No. 136 dan di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.220, Surabaya. Cukup gunakan fitur navigasi, peta di layar akan mengarahkan kamu ke lokasi terdekat.

 

2. Rustic Market

Perjalanan berlanjut ke destinasi berikutnya, Rustic Market. Cafe ‘estetik’ ini tidak hanya menyediakan beragam kuliner lezat namun juga menghadirkan suasana pedesaan ala Eropa. Interior kayu model unfinished disertai ornamen rustic cocok banget untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman selepas weekend sambil ‘healing’ atau foto-foto dengan latar mobil MG 5 GT. Untuk mencapai Rustic Market dari Soto Lamongan Cak Har kira-kira memakan waktu 30 menit. Perjalanan tentu terasa lebih nyaman dengan 17inch two tone tomahawk alloy wheel saat menyusuri kota Surabaya sambil menikmati pemandangan. MG Lovers tentunya juga bisa berbagi keseruan di instagram dan juga lupa mention @mgmotor.id supaya teman-teman di kota lain bisa tahu tempat wisata keren di kota Surabaya.

 

3. Museum Bawah Tanah Alun-Alun Surabaya

A person standing next to a car

Description automatically generated with medium confidence

Selain berwisata kuliner, pilihan lainnya adalah berkunjung ke tempat bersejarah seperti Alun-alun Surabaya. Alun-alun ini berbeda dari alun-alun di daerah lain, dimana tempat ini menawarkan pemandangan bangunan yang artistik, juga berbagai pilihan makanan khas Jawa Timur di sekitarnya. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Museum Bawah Tanah. Destinasi wisata yang terletak di pusat kota Surabaya ini menawarkan berbagai barang antik bernilai sejarah tinggi dan juga berbagai karya seni dari para seniman Surabaya. Perjalanan dengan MG 5 GT di pusat kota Surabaya yang padat terasa akan lebih nyaman dengan fitur 360 omni-directional camera dimana kamu dapat melihat kendaraan di sisi samping saat ingin berbelok atau mundur dari kamera belakang MG 5 GT. Kalau kamu suka main skateboard atau sepeda, di sini ada area untuk bermain dan gak perlu khawatir karena cabin MG 5 GT yang luas cukup untuk membawa papan luncur, sepeda lipat atau banyak lain tanpa terasa sempit.

 

4. Kenjeran Park

Rekomendasi tempat selanjutnya adalah Kenjeran Park, taman hiburan yang terletak di kota Surabaya ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari taman, arena kuda, pemancingan, sirkuit balap, hingga waterpark. Setelah seharian seru-seruan bareng teman dan pasangan, kamu juga bisa menikmati suasana sunset di sore hari dengan pemandangan selat Madura. Acara jalan-jalan sore akan semakin seru dengan fitur Electric Sunroof yang ada di MG 5 GT.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director, MG Motor Indonesia mengatakan, “Sejak awal MG 5 GT memang disiapkan agar dapat menjadi game-changer pada lanskap otomotif di Indonesia terutama di pasar sedan. Mobil sedan dengan desain sporty serta kemewahan interior, ditawarkan MG dengan harga yang kompetitif. Hal ini bisa menjadi solusi bagi pecinta sedan ataupun bagi mereka yang belum dan ingin memiliki mobil sedan. Karakter sporty yang sangat kuat di setiap lekukannya membuat MG 5 GT secara global meraih Good Design Award 2021 untuk kategori Compact Sport Cars. Bulan lalu mobil ini juga meraih Most Favourite Passenger Car – Sedan di ajang GIIAS series.”

Resmi dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp 339,9 juta untuk varian Activate, Rp 369,9 untuk varian Ignite, dan Rp 399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. “Dengan harga yang kompetitif, ribuan penggemar MG 5 GT yang sangat mendambakan 4-door coupé serta para calon pelanggan dapat mengunjungi booth MG Festival Exhibition yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, untuk berkonsultasi dengan mitra penjualan kami agar dapat mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” ujar Arief.

Sedan 5 GT adalah buah karya tim desain dan rekayasa permesinan MG, Advanced Design Studio, London, yang menjadikan sedan ini mempunyai tampilan yang identik dengan premium atau kemewahan. Begitu juga dengan MG Motor Indonesia yang menawarkan sedan premium yang mewah, namun tentunya dengan harga yang lebih kompetitif. Sehingga bagi pecinta otomotif, pengguna sedan, ataupun mereka yang belum memiliki sedan, MG 5 GT bisa menjadi solusi. Dengan fitur lengkap dan fasilitas keamanan tanpa kompromi, MG 5 GT bisa menjadi pilihan bagi individu yang sedang mencari mobil sedan dengan keunggulan maksimal,” tutup Arief.

MG 5 GT mempunyai beragam fitur terbaik di kelasnya serta didukung safety yang melimpah seperti 6 point airbags, HSA (hill-start assist), LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal) dan dilengkapi dengan layanan purna jual yang terpercaya dan menenangkan. Setiap pemilik MG 5 GT dibekali dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. Bagi para MG Lovers yang ingin mengenal lebih dekat ragam produk MG lainnya bisa mengunjungi situs web resmi www.mgmotor.id atau pun akun media sosial @mgmotor.id

 

###

 

Tentang MG Motor Indonesia

Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 16 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait MG Motor Indonesia, silakan kunjungi: 

FB: MG Motor Indonesia IG: @mgmotor.id 

YouTube: MG Motor Indonesia Tiktok: @mgmotorid 

Situs web: mgmotor.id 

More News