News & Event

MG 4 EV Raih Penghargaan "The Best Engineering Excellence Award of the Year": Keunggulan Sistem Nebula Pure Electric yang Membedakannya dari Lainnya

NEWS Oct 20th 2023, 2:13 pm

(Dari kiri-kanan: Eka Zulkarnain, Managing Editor Carvaganza; Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia)

Inovasi teknologi dan keunggulan performa MG 4 EV menetapkan patokan baru dalam industri kendaraan listrik Tanah Air

 MG 4 EV dianugerahi sebagai ‘Best Engineering Excellence Award’ pada ajang Carvaganza Editor’s Choice Awards 2023, sebuah penghargaan yang spektakuler untuk inovasi terbaik MG.

 

Jakarta, 19 Oktober 2023 - Sukses besar telah diraih oleh MG 4 EV dengan meraih penghargaan prestisius “The Best Engineering Excellence Award of the Year". Keberhasilan ini bukan tanpa alasan, tetapi berkat integrasi teknologi Nebula Pure Electric Platform dan teknologi baterai Rubik’s Cube yang inovatif, menjadikan MG 4 EV bukan hanya sekedar kendaraan listrik, melainkan revolusi dalam dunia mobil listrik.

MG 4 EV dianugerahi sebagai ‘Best Engineering Excellence Award’ pada ajang Carvaganza Editor’s Choice Awards 2023, sebuah penghargaan yang spektakuler untuk inovasi terbaik MG.

 

Nebula Pure Electric Platform

Nebula Pure Electric Platform, platform yang memungkinan konsumen untuk dapat mengganti baterai nya jikalau performa baterai sudah menurun akibat usia penggunaan, membuat MG 4 EV menjadi pilihan solusi kendaraan listrik yang dapat digunakan untuk periode waktu yang sangat lama.

 

Tidak hanya menawarkan performa berkendara yang halus dan responsif, tetapi juga efisiensi yang tak tertandingi. Kecepatan akselerasi yang mengagumkan, dengan kemampuan mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik, adalah bukti nyata dari superioritas teknologi ini. Selain itu, fitur V2L (Vehicle-to-Load) memberikan fleksibilitas tambahan kepada pemilik kendaraan, memungkinkan mobil untuk menjadi sumber daya bagi perangkat lain, menjadikannya lebih dari sekedar transportasi.

Fitur V2L (Vehicle-to-Load) yang tersemat pada MG 4 EV yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber daya bagi perangkat elektronik, menemani perjalananmu menjadi semakin menyenangkan

 

Teknologi Baterai Rubik’s Cube

Rubik’s Cube, teknologi baterai dengan sistem baterai “One Pack” yang dirancang untuk menghasilkan baterai dengan distribusi berat yang rata dan juga dengan bentuk yang lebih tipis

 

Sebagai salah satu inovasi terbaru dalam desain baterai, menawarkan solusi penyimpanan energi yang optimal dengan desain yang kompak. Kemampuan fast charging-nya memastikan waktu pengisian yang minimal, sementara daya tahannya memungkinkan jangkauan yang lebih jauh, memaksimalkan pengalaman berkendara.

MG 4 EV, solusi kendaraan listrik mutakhir pertama MG di Indonesia

 

Dilengkapi dengan sertifikasi keamanan IP69, MG 4 EV menawarkan ketahanan dan keamanan tertinggi, memberi kepercayaan diri ekstra kepada penggunanya. Performa berkendara yang superior dan handling yang presisi menambah daftar keunggulan yang membuat MG 4 EV begitu istimewa.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menerima penghargaan sebagai ‘Best Engineering Excellence Awards’ untuk MG 4 EV pada ajang The 7th Carvaganza Editors’ Choice Awards 2023

 

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan, “Penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi dan komitmen kami dalam mendorong batas inovasi otomotif. MG 4 EV bukan hanya sekedar kendaraan listrik, tetapi representasi dari masa depan mobilitas yang kami visikan.”

Teknologi dan fitur yang dihadirkan MG 4 EV terbukti dapat diandalkan dengan keberhasilannya berkendara melewati berbagai medan termasuk genangan air

 

###

 

Tentang MG Motor Indonesia

Morris Garages (MG), sebuah merek otomotif global ternama, berkomitmen untuk memberikan inovasi, performa, dan kualitas terbaik kepada pelanggan-nya di Indonesia. Berasal dari Inggris, MG telah memiliki sejarah yang kaya selama hampir 100 tahun dan terus mempertahankan dedikasinya dalam menyediakan kendaraan yang luar biasa. Dengan Pusat Desain & Teknologi yang berbasis di London, MG telah mendapatkan pengakuan global atas produk-produk unggulnya, termasuk MG4 EV, MG HS, MG ZS, dan MG5 GT, yang mencerminkan teknologi canggih dan desain elegan dengan DNA Brit Dynamic yang khas. 

Di Indonesia, MG Motor Indonesia telah membentuk jaringan outlet resmi yang luas dengan layanan purna jual yang handal di berbagai wilayah. Komitmen merek ini terhadap kepuasan pelanggan terlihat melalui dedikasinya dalam memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di seluruh negeri. Dengan fokus pada inovasi, performa, dan kualitas, MG Indonesia bertujuan untuk menetapkan standar baru di industri otomotif dan terus membangun kehadiran yang kuat di pasar Indonesia.

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait MG Motor Indonesia, silakan kunjungi:

FB: MG Motor Indonesia 

IG: @mgmotor.id

YouTube: MG Motor Indonesia 

Tiktok: @mgmotorid 

Situs web: mgmotor.id

More News