News & Event

Terpukau dengan Harga MG 5 GT Bapak Airlangga Jadi Teringat dengan MG Rovernya

NEWS Jul 18th 2022, 10:44 pm

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Bapak Ir. Airlangga Hartarto M.B.A., M.M.T Kunjungi Booth MG Motors Indonesia di IIMS 2022

  

Jakarta, 1 April 2022 – MG Motor Indonesia secara resmi telah melakukan peluncuran MG 5 GT pada gelaran Indonesia International Motor Show 2022, Rabu (31/3) dan telah merilis harga untuk pasar Indonesia yakni mulai dari Rp.339.900.000,-. Sedan brith-4 doors coupe ini merupakan magnet dari booth MG di IIMS 2022.

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa kehadiran, MG 5 GT adalah gebrakan baru. “Dengan mengusung misi Redefined Expectation, MG ingin segera mengajak para pecinta MG untuk melakukan eksplorasi dari fitur dan teknologi kendaraan yang lebih advance, namun dengan harga yang sangat kompetitif. Kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah mendukung kami, sehingga MG Motor Indonesia bisa berkarya lebih baik lagi di jagat otomotif Indonesia”.

Kehadiran MG 5 GT mengundang decak kagum, tak terkecuali VVIP, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Bapak Ir. Airlangga Hartarto M.B.A., M.M.T. yang pada saat peluncuran IIMS 2022 kemarin (31/3), beliau berkunjung ke booth MG dan memantau langsung, sehingga ada momen yang beliau teringat dengan produk MG Rover yang pernah ia miliki. “Ketika saya melihat logo MG, saya teringat dengan MG Rover lawas saya. Jadi tak segan saya meninjau langsung MG 5 GT dan MG HS Dark Midnight, dua unit unggulan MG yang menonjol. Khususnya pada MG 5 GT saya  kagum pada interior dan eksterior nya. Ketika mendengar harga yang di rilis saya bahkan terkejut, sebuah harga yang sangat kompetitif dengan karya yang berkualitas dan tampilan yang premium.”

MG 5 GT diyakini dapat menjadi game-changer pada lanskap otomotif di Indonesia. Desain cermat buah karya tim desain dan rekayasa permesinan MG, Advanced Design Studio, yang berlokasi di London ini menjawab keinginan para penggemarnya di Indonesia untuk dapat memiliki kendaraan MG yang memiliki karakter lebih kuat pada setiap lekukannya. MG 5 GT juga sukses meraih penghargaan design bergengsi di Jepang, yaitu Good Design Award 2021 untuk kategori “Compact Sport Cars”.

“Mobil sedan identik dengan premium atau kemewahan. MG Motor Indonesia disini menawarkan dua hal tersebut namun dengan harga yang lebih kompetitif. Sehingga bagi pecinta otomotif, pengguna sedan, ataupun belum memiliki sedan. MG 5 GT bisa menjadi solusi bagi mereka. Dengan fitur lengkap dan fasilitas keamanan tanpa kompromi, MG 5 GT bisa menjadi pilihan bagi individu yang sedang mencari mobil sedan dengan keunggulan maksimal,” Ujar Arief.

Resmi dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. “Dengan diumumkannya special launch price ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan. Jangan lupa bahwa harga ini merupakan harga khusus selama di pergelaran IIMS 2022,” tutup Arief. 

Bekerja sama dengan sejumlah mitra dealer, perusahaan pembiayaan, serta e-commerce, kini MG semakin mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia di mana saja. Hadir di 16 titik dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG berhak untuk mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. MG juga menawarkan sejumlah penawaran atraktif lainnya dalam Program Infinite Drive Promo selama 31 Maret–10 April di IIMS 2022. Hubungi mitra penjualan MG untuk dapat mencoba sendiri sensasi mengendarai ragam mobil MG di arena JIEXPO.

 

###

 

Tentang MG Motor Indonesia

Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 16 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia. 

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait MG Motor Indonesia, silahkan kunjungi: 

FB: MG Motor Indonesia

IG: @mgmotor.id 

YouTube: MG Motor Indonesia 

Tiktok: @mgmotorid 

Situs web: mgmotor.id 

More News