News & Event

Berbagi Menjadi Gaya MG Motor Indonesia untuk Tampil Berbeda di Ajang IIMS 2022

NEWS Jul 18th 2022, 10:59 pm

Tidak hanya meluncurkan MG 5 GT di IIMS 2022, MG Motor Indonesia berbagi keceriaan dengan mengundang anak-anak asuh dari Yayasan Mizan Amanah yang hadir di booth MG di IIMS 2022 

 

Jakarta, 6 April 2022 – Indonesia International Motor Show 2022 merupakan ajang otomotif bergengsi di Indonesia. Penyelenggaraannya yang tepat pada bulan Ramadan mendorong MG Motor Indonesia untuk lebih membuat terkesan atas kehadiran MG di IIMS 2022. Setelah meluncurkan MG 5 GT kepada para pecinta otomotif Indonesia, MG juga turut berbagi kepada ratusan anak asuh dari yayasan Mizan Amanah yang hadir di booth MG di IIMS 2022. 

Kehadiran anak-anak ini mengundang keyakinan pada MG Motor Indonesia atas kepercayaan diri untuk MG 5 GT yang secara resmi diluncurkan dan sudah tersedia bagi masyarakat Indonesia. Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang sekali sore hari ini (6/4) kehadiran anak-anak istimewa dan menjadi tamu MG, dan sudah seharusnya kita menjamu serta berbagi kebahagiaan kepada mereka. Semoga dengan kehadiran anak-anak ini, akan membawa berkah kepada MG Motor Indonesia, khususnya MG 5 GT yang baru saja kita luncurkan di pembukaan IIMS 2022.” 

Program ini merupakan bagian dari program rutin MG Motor Indonesia yaitu MG Care: Drive to Share sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar. Sejumlah paket yang berisi suvenir MG, takjil dan hand sanitizer diberikan langsung kepada anak-anak yang hadir pada booth MG.

“Program MG Care seperti menjadi simbol bagi kami untuk bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat di sekitar kami, khususnya yang membutuhkan. Sebelumnya, pada saat peluncuran MG New ZS kami juga menyelenggarakan MG Care. Visi dari program ini tentu saja adalah bukan pada bentuk atau nilai yang kami berikan, melainkan kesungguhan dan konsistensi kami untuk berkontribusi pada masyarakat yang membutuhkan, yang kami yakini, semakin sering kita berbagi, maka akan mengundang banyak manfaat bagi kami khususnya untuk MG Motor Indonesia.” Ujar Arief.

Program MG Care: Drive to Share getol dilakukan MG, bahkan ketika kali pertama MG hadir di Indonesia juga melakukan kegiatan serupa, yaitu penyerahan lebih dari 10 ribu unit paket berisi sembako, Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, serta masker N95 kepada sejumlah wilayah pemukiman dengan perekonomian terbatas dan rumah sakit yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Lalu di tahun 2021 lalu, pada saat peluncuran MG New ZS yang memberikan santunan ke panti asuhan Wisma Karya Bakti. Dan pada Desember lalu, MG Care: Drive to Share turut berbagi kebutuhan untuk warga dan korban Semeru. MG Motor Indonesia berharap agar bantuan yang disalurkan benar-benar menyentuh lapisan warga yang terdampak dan bantuan ini berdampak maksimal.

 

###

 

Tentang MG Motor Indonesia

Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 16 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia. 

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait MG Motor Indonesia, silahkan kunjungi: 

FB: MG Motor Indonesia 

IG: @mgmotor.id 

YouTube: MG Motor Indonesia 

Tiktok: @mgmotorid 

Situs web: mgmotor.id 

More News