News & Event

Booth MG di GIIAS Jadi Magnet, 78 Komunitas Bidik Mobil Listrik di Tahun Kemerdekaan ke-78!

NEWS Aug 22nd 2023, 10:20 pm

·   Siap Menuju Era Kendaraan Listrik: MG Teguhkan Komitmen Mendukung Visi Indonesia Hijau pada Perayaan Kemerdekaan RI ke-78

·   Menyuarakan dukungan terhadap net zero emission 2060, MG semakin intens memperkaya diskusi dan pemahaman kendaraan listrik bersama para enthusiast EV di GIIAS 2023.

  

Jakarta, 17 Agustus 2023 - Menandai hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 dengan dedikasi, MG, raksasa otomotif global dari Inggris, menyelenggarakan forum interaktif yang mendalam dengan para pionir komunitas EV. Berlangsung hangat di booth MG selama perhelatan GIIAS 2023, sesi ini mengkristalkan peran MG sebagai pionir dalam mempercepat transisi dan pemahaman masyarakat mengenai teknologi kendaraan listrik, menempa jalan bagi Indonesia menuju visi net-zero emission di 2060

“Berinteraksi langsung dengan komunitas pecinta EV memberikan kami perspektif yang berharga. Kami bangga berdiri di garis depan revolusi otomotif Indonesia, mempromosikan teknologi EV yang berdampak langsung pada masa depan berkelanjutan negara," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

 

 

“Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk mendalami wawasan bersama pelaku industri dan komunitas EV. Adalah suatu kehormatan menjadi bagian dari perubahan signifikan lanskap otomotif Indonesia dengan mendorong teknologi EV,” tambah Arief.

Adopsi kendaraan listrik di Indonesia terus mendapat momentum positif. Terbukti dari data terbaru Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bidang Kelistrikan yang mencatat lonjakan signifikan pendaftaran kendaraan listrik dari 21.000 unit di 2022 menjadi 53.000 unit di 2023, mencerminkan semangat masyarakat mendukung inisiatif hijau.

 

 

Sebagai penggerak utama, MG terus memperkuat lini produknya dengan merilis kendaraan listrik unggulan seperti MG4 EV dan New MG ZS EV. Duo ini mengkombinasikan estetika, performa, dan keamanan kelas atas dengan pengakuan prestisius berupa rating bintang 5 dari EURO NCAP.

Lebih jauh lagi, mengakui potensi pasar kendaraan listrik di Indonesia, MG akan memulai produksi lokal di 2024. Rencana ini diharapkan tidak hanya akan mempengaruhi industri otomotif, tetapi juga memberi dampak positif pada ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

 

 

“Kami merasa senang dan terhormat menerima dukungan luas dari masyarakat Indonesia. Ini menegaskan kembali komitmen kami untuk mendorong industri otomotif yang berkelanjutan dan meningkatkan kesadaran publik tentang pentingnya kendaraan listrik. Bersama-sama, kita bisa menciptakan masa depan otomotif yang lebih hijau. Merdeka!” pungkas Arief.

 

 

MG memberikan penawaran fantastis di ajang GIIAS 2023 untuk setiap pembelian MG4 EV, di mana MG akan memberikan subsidi PPN secara eksklusif hingga 10% ditanggung sepenuhnya oleh MG berupa special cashback dengan nilai hingga Rp70 juta yang akan diberikan bersamaan juga beragam paket menarik lainnya seperti Wall Charger 7 KWH, V2L Cable Adapter, Mobile Charger, dan kaca film premium. Tak hanya itu, MG juga menyediakan promo menarik bagi lini kendaraan MG lainnya dalam program yang bertajuk “Independence Deals”, menawarkan low down payment (DP) atau cicilan mencapai 7 tahun, gratis kaca film premium, voucher THULE hingga Rp4 juta, serta beragam merchandise eksklusif MG.

 

###

 

Tentang MG Motor Indonesia

Morris Garages (MG), sebuah merek otomotif global ternama, berkomitmen untuk memberikan inovasi, performa, dan kualitas terbaik kepada pelanggan-nya di Indonesia. Berasal dari Inggris, MG telah memiliki sejarah yang kaya selama hampir 100 tahun dan terus mempertahankan dedikasinya dalam menyediakan kendaraan yang luar biasa. Dengan Pusat Desain & Teknologi yang berbasis di London, MG telah mendapatkan pengakuan global atas produk-produk unggulnya, termasuk MG4 EV, MG HS, MG ZS, dan MG5 GT, yang mencerminkan teknologi canggih dan desain elegan dengan DNA Brit Dynamic yang khas. Di Indonesia, MG Motor Indonesia telah membentuk jaringan outlet resmi yang luas dengan layanan purna jual yang handal di berbagai wilayah. Komitmen merek ini terhadap kepuasan pelanggan terlihat melalui dedikasinya dalam memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di seluruh negeri. Dengan fokus pada inovasi, performa, dan kualitas, MG Indonesia bertujuan untuk menetapkan standar baru di industri otomotif dan terus membangun kehadiran yang kuat di pasar Indonesia.

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait MG Motor Indonesia, silakan kunjungi:

FB: MG Motor Indonesia IG: @mgmotor.id

YouTube: MG Motor Indonesia Tiktok: @mgmotorid Situs web: mgmotor.id

More News