News & Event

MG Cetak Hattrick, Borong Penghargaan The Most Favorite EV Car untuk MG4 EV dan The Most Favorite Best Booth di IIMS 2023

NEWS Feb 27th 2023, 10:21 am

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, menerima award dari Daswar Marpaung, President Director Dyandra Promosindo

 

  • Gelar The Most Favourite Best Booth dan The Most Favorite Best EV Car terus menerus direbut MG selama tiga tahun terakhir, menjadi bukti nyata MG sanggup meredefinisi ekspektasi penggemarnya di Tanah Air
  • Birunya mobil elektrik MG4 EV dan booth MG yang bertema Beyond Boundaries sukses menghipnotis jutaan pengunjung hingga diganjar banyak penghargaan

 

Jakarta, 25 Februari 2023 – Dalam pesta otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, MG sukses menyabet penghargaan sebagai The Most Favourite Best Booth dan sekaligus The Most Favorite Best EV Car. Dihelat di hari Sabtu, 25 Februari 2023 menjelang penutupan ajang IIMS, Daswar Marpaung, President Director Dyandra Promosindo, dengan resmi menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Di balik rasa bangga atas penghargaan ini, ada usaha dan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam merepresentasikan brand beserta produk MG,” tuturnya. “Karena seperti kita tahu, seluruh elemen dalam industri otomotif sangatlah kompetitif. Persaingan bukan sebatas pada kualitas kendaraan, kelengkapan fitur, dan inovasi, tapi juga hingga pelayanan dan bahkan desain booth di ajang motor show seperti ini. Maka kami wajib meningkatkan standar dari tahun ke tahun, dan sangat bahagia ketika itu diapresiasi dalam bentuk penghargaan yang kami terima.”

 

Arief Syarifudin di depan the most favorite EV IIMS 2023 MG4 EV

 

Kedua penghargaan yang MG raih mencerminkan konsistensi kualitas yang luar biasa baik, mengingat ini menjadi tahun ketiga MG dianugerahi penghargaan The Most Favourite Best Booth secara beruntun di ajang IIMS. Arief mengatakan, “Booth yang kami rancang untuk IIMS 2023 mengusung tema Beyond Boundaries untuk mengajak anak muda berkreasi dan tidak takut menjadi sendiri. Desain booth kami juga dilengkapi dengan MG Carffe yang kental akan atmosfer lifestyle, selaras dengan layanan 4S: Sales, Service, Sparepart, ditambah Style, yang mulai kami terapkan di outlet-outlet MG tahun ini.”

Sementara penghargaan The Most Favorite Best EV Car yang diterima MG4 EV menorehkannya sebagai mobil elektrik MG ketiga kalinya yang menyabet penghargaan di ajang yang sama. Tahun lalu MG 5 EV menerima penghargaan sebagai The Best EV Concept Car, dan di tahun sebelumnya lagi New ZS EV juga menjadi The Best Electric Car. Artinya, produk electric vehicle MG terus-menerus disambut baik oleh publik otomotif Tanah Air.

Bahkan penghargaan The Best EV kali ini terasa lebih istimewa karena MG sekaligus merilis MG4 EV di Indonesia. “Pada hari pertama IIMS 2023 kami langsung memberi kejutan buat Indonesia lewat rilisan mobil elektrik pertama MG di Tanah Air,” ia melanjutkan. “Tak disangka, kami juga mendapat kejutan dari masyarakat Indonesia dengan jumlah pre-booking MG4 EV yang melonjak hingga 330 unit dari mulanya 100 unit yang kami buka khusus di hari peluncuran.”

 

The Best Booth dan The Most Favorite EV awards

 

Jelas antusiasme pengunjung IIMS 2023 merupakan penghargaan yang juga sangat istimewa untuk MG. “Terlepas dari jumlah pesanan unit dan sebagainya, animo masyarakat Indonesia yang tercermin dari kunjungan ke booth MG maupun test drive kian mengukuhkan posisi MG di lanskap otomotif Tanah Air,” tegas Arief. “Apalagi Bapak Presiden Joko Widodo bersama rombongan yang menyempatkan diri mampir di booth MG terkesan dengan primadona tahun ini, MG4 EV, dan menyatakan dukungannya kepada kami. Tentunya kami makin termotivasi untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih baik, agar terus dapat meredefinisi ekspektasi publik Indonesia.

 

The best booth Beyond Boundaries di IIMS 2023

 

Rombongan kepresidenan RI yang mampir di booth MG dipimpin oleh Bapak Presiden Joko Widodo, diiringi oleh Bapak Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Bapak Airlangga Hartarto (Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI), Bapak Agus Gumiwang (Menteri Perindustrian RI), Bapak Pramono Anung (Sekretaris Kabinet RI) dan jajaran kementerian lainnya.

Pengalaman berkendara lebih baik yang Arief maksud tentunya termasuk layanan purnajual. “Upaya tak kenal henti juga kami lakukan untuk selalu menyajikan pelayanan purna jual terbaik bagi MG Lovers,” tutup Arief. MG menyediakan layanan purna jual berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

 

###

 

Tentang MG Motor Indonesia

Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 16 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait MG Motor Indonesia, silakan kunjungi:

FB: MG Motor Indonesia IG: @mgmotor.id 

YouTube: MG Motor Indonesia Tiktok: @mgmotorid

Situs web: mgmotor.id 

More News