News & Event

Seru-Seruan Nikmati Liburan Panjang dengan New MG ZS!

NEWS Jun 27th 2023, 10:01 pm

Pilihlah beragam pilihan kegiatan liburan sesuai dengan keinginan Anda bersama New MG ZS yang baru

 

Jakarta, 27 Juni 2023 - Liburan panjang adalah waktu yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk beristirahat dan menikmati berbagai kegiatan menyenangkan bersama keluarga dan orang terkasih. Dengan memasuki fase pasca-pandemi, Indonesia semakin banyak menawarkan kegiatan-kegiatan yang dapat dinikmati oleh masyarakat. 

Morris Garages (MG), merek otomotif ternama asal Inggris, ikut berpartisipasi dalam membuat liburan masyarakat Indonesia lebih menyenangkan dengan menyediakan informasi tentang berbagai kegiatan yang dapat dilakukan selama liburan panjang ini.

 

1. Mengunjungi Objek Wisata

Salah satu kegiatan pertama yang dapat dilakukan selama liburan adalah mengunjungi berbagai objek wisata. Setiap kota memiliki daya tarik wisata yang berbeda, jadi rencanakanlah destinasi yang ingin Anda kunjungi sesuai dengan keinginan dan anggaran yang Anda miliki.

Menjelajahi objek wisata seperti museum dengan nilai sejarah tinggi biasanya tidak memerlukan biaya masuk yang tinggi. Harga tiket masuk yang terjangkau membuat museum menjadi pilihan yang baik, terlebih lagi jika banyak museum yang terletak di kota Anda sehingga Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh.

Namun, jika Anda menyukai petualangan dan ingin menjelajahi tempat-tempat eksotis yang tidak dapat ditemukan di perkotaan, mengunjungi destinasi pegunungan atau pantai adalah pilihan yang tepat. Perlu diingat bahwa destinasi dengan pemandangan pegunungan dan pantai yang luar biasa biasanya memerlukan perjalanan yang cukup jauh, jadi pastikan Anda memilih transportasi yang nyaman untuk perjalanan panjang.

Salah satu lokasi menarik adalah Galeri Lokananta yang terletak di Solo, Jawa Tengah. Galeri Lokananta adalah museum musik yang awalnya merupakan studio musik pertama di Indonesia. Tampilannya yang klasik dan berbagai koleksi memorabilia musik dari tahun ke tahun menjadikan Galeri Lokananta sebagai tujuan favorit para pecinta musik Indonesia.

Bagi yang ingin berlibur di ibu kota, Anda dapat memilih Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara. PIK saat ini menawarkan banyak objek wisata dengan berbagai aktivitas yang beragam, mulai dari menikmati udara segar di Pantai Pasir Putih, merasakan nuansa internasional, naik tram untuk melihat pemandangan sekitar, dan banyak lagi.

 

2. Berburu Kuliner 

Selain berwisata mengunjungi objek-objek wisata menarik, berburu kuliner juga menjadi kegiatan favorit yang dilakukan oleh masyarakat selama liburan. Banyak orang yang antusias mencari lokasi kuliner tersembunyi di berbagai penjuru kota yang mereka kunjungi.

Mereka bahkan rela mengantri lama dan melewati jalan-jalan kecil untuk mencicipi cita rasa makanan tersebut. Keuntungan dari kegiatan ini adalah bahwa semua aktivitas ini dapat disesuaikan dengan anggaran liburan masing-masing.  

Bagi yang ingin mencari destinasi kuliner di ibu kota, M Bloc menjadi pilihan utama. M Bloc dulunya adalah bangunan yang dulu digunakan sebagai Percetakan Uang Republik Indonesia, namun kini telah direvitalisasi oleh generasi muda kreatif Indonesia. Saat ini, M Bloc menjadi tempat favorit bagi generasi muda untuk bertemu dan bersantai sambil menikmati beragam pilihan makanan yang beragam.

 

3. Berolahraga 

Salah satu opsi kegiatan liburan lain yang diminati oleh masyarakat saat ini adalah berolahraga. Selain memberikan manfaat kesehatan bagi jiwa dan tubuh, olahraga dapat dilakukan di mana pun Anda berada, baik itu saat berada di tempat terpencil maupun saat menikmati kegiatan di dalam kota. Berolahraga adalah solusi liburan yang sehat dan menyenangkan.

Salah satu tempat yang mudah untuk dikunjungi adalah Gelora Bung Karno (GBK), di mana Anda dapat menemukan berbagai kegiatan olahraga. Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan aktivitas olahraga, mulai dari berlari, bersepeda, bermain sepatu roda, bermain basket, sepak bola, dan berbagai kegiatan olahraga lainnya, semuanya dapat ditemukan di satu tempat. 

New MG ZS dari MG hadir untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih nyaman, mewah, dan menyenangkan bagi konsumen. Dengan desain Brit Dynamic yang menampilkan garis-garis tajam pada bodinya, New MG ZS tampil modern, stylish, dan sporty, cocok bagi masyarakat dengan gaya hidup aktif. Di dalamnya, New MG ZS juga menawarkan kabin mewah dengan bahan kulit berkualitas tinggi, sehingga pengemudi dapat merasa percaya diri saat mengendarainya. 

Performa New MG ZS memastikan Anda menikmati pengalaman berkendara di mana pun Anda berada, baik saat berkendara antar kota maupun saat manuver di jalan-jalan sempit di ibu kota. New MG ZS menawarkan performa yang dapat diandalkan di berbagai medan. 

 

 

Tidak hanya itu, New MG ZS dilengkapi dengan berbagai fitur fantastis yang meningkatkan kenikmatan liburan penggunanya. Dilengkapi dengan sistem infotainment 10,1 inci yang mendukung Apple Carplay dan Android Auto, New MG ZS memberikan konektivitas yang lengkap di mana pun Anda berada. Fitur Electric I-Max Panoramic Sunroof menambah keasyikan berkendara dengan memberikan pemandangan langit yang indah dan menciptakan suasana berkendara yang lebih nyaman. 

Semakin membuat pengalaman berlibur pengendara menjadi semakin nikmat dan nyaman adalah fitur AC yang telah dilengkapi dengan PM 2.5 Filter Air Purifying. Fitur ini memastikan kualitas udara didalam mobil tetap sehat dan bersih dimanapun pengguna New MG ZS berwisata. 

 

 

Pengguna New MG ZS juga akandimanjakan dengan fitur keamanan yang luar biasa pada New MG ZS. Sistem perlindungan yang terkoordinasi secara sempurna, meliputi fitur-fitur keamanan canggih seperti ABS, kontrol traksi, hill assist, dan lainnya. Dengan adanya fitur-fitur ini, New MG ZS telah berhasil meraih rating bintang-5 dari ASEAN NCAP. 

Saat ini, MG memiliki promosi yang sangat menarik bertajuk “MG Funtastic Deal” dimana konsumen New MG ZS bisa menikmati berbagai keuntungan fantastis mulai dari uang muka rendah, cicilan selama tujuh tahun, voucher Thule senilai Rp 4 Juta, pemasangan kaca film gratis, serta tawaran purna-jual yang luar biasa dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan perawatan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk jasa dan suku cadang. 

"Ajang liburan panjang merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Bersama New MG ZS, konsumen dapat mengoptimalkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan kualitas berkendara yang luar biasa dan desain yang modern dan stylish. Kami, MG Motor Indonesia, terus berkomitmen untuk mengubah harapan konsumen setiap saat. Mari nikmati liburan Anda bersama MG," ujar Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

 

###

 

Tentang MG Motor Indonesia

Morris Garages (MG), sebuah merek otomotif global ternama, berkomitmen untuk memberikan inovasi, performa, dan kualitas terbaik kepada pelanggan-nya di Indonesia. Berasal dari Inggris, MG telah memiliki sejarah yang kaya selama hampir 100 tahun dan terus mempertahankan dedikasinya dalam menyediakan kendaraan yang luar biasa. Dengan Pusat Desain & Teknologi yang berbasis di London, MG telah mendapatkan pengakuan global atas produk-produk unggulnya, termasuk MG4 EV, MG HS, MG ZS, dan MG5 GT, yang mencerminkan teknologi canggih dan desain elegan dengan DNA Brit Dynamic yang khas. Di Indonesia, MG Motor Indonesia telah membentuk jaringan outlet resmi yang luas dengan layanan purna jual yang handal di berbagai wilayah. Komitmen merek ini terhadap kepuasan pelanggan terlihat melalui dedikasinya dalam memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di seluruh negeri. Dengan fokus pada inovasi, performa, dan kualitas, MG Indonesia bertujuan untuk menetapkan standar baru di industri otomotif dan terus membangun kehadiran yang kuat di pasar Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait MG Motor Indonesia, silakan kunjungi:

FB: MG Motor Indonesia IG: @mgmotor.id

YouTube: MG Motor Indonesia Tiktok: @mgmotorid Situs web: mgmotor.id

More News